Samsung Galaxy Player, Spesifikasi & Harga



Samsung Galaxy Player, Spesifikasi & Harga [ www.BlogApaAja.com ]

Samsung tak hanya bergerak di pasar ponsel dan tablet, kini raksasa elektronik asal Korea Selatan ini dikabarkan telah menyiapkan lin up Galaxy Player yang siap bersaing dengan Apple iPod Touch.

Tanpa lelah, setelah merilis Galaxy Note 10.1 dan bersiap-siap dengan Galaxy Note II, Samsung juga menyiapkan sebuah multimedia player cerdas yang mengusung nama Galaxy Player.

Meski menggunakan nama "Player" Galaxy Player ini bukan hanya sebuah multimedia player biasa, karena Galaxy Player ini mengusung sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich membuat player ini cerdas.

Galaxy Player mengusung layar berukuran 5,8 inci dengan resolusi qHD atau 540 x 960 piksel TFT LCD touchscreen dengan mengusung Touchwiz UI, sayangnya teknologi Super AMOLED samsung tidak ditanamkan pada perangkat ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy Player

Samsung membekali Galaxy Player dengan sebuah prosesor dual-core dengan kecepatan 1GHz dan memori RAM sebesar 1GB DDR2 diyakini menghasilkan kinerja yang prima.

Perangkat PMP (Portable Media Player) ini dilengkapi fitur yang komplit layaknya sebuah tablet, sebut saja port microSD, Bluetooth, slot microSD hingga 32GB, GPS, FM Radio dan gyro sensor.

Tak hanya itu, Samsung Galaxy Player ini juga dilengkapi kamera untuk mengabadikan momen dengan resolusi kamera belakang resolusi 3 megapiksel dan kamera depan VGA.

Seperti yang dilansir dari dari Slashgear (20/08/2012), Galaxy Player juga bekali speaker stereo yang terletak di bagian atas dan bawah perangkat, sama dengan Galaxy Note 10.1 yang posisi speakernya di atas dan bawah perangkat.

Sampai saat ini, belum ada keterangan resmi mengenai kapasitas penyimpanan pada Galaxy Player, namun diperkirakan perangkat Galaxy Player akan tersedia dalam dua pilihan, 8GB dan 16GB.

Harga Samsung Galaxy Player

Samsung membekali Galaxy Player dengan baterai dengan kapasitas 2.500 mAh, namun sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan yang resmi mengenai harga Samsung Galaxy Player. ()

Follow On Twitter